Sunday, January 20, 2013

SERAGAM BATIK KANTOR MURAH

Berbagai jenis kain untuk seragam batik kantor kami sediakan untuk anda, jika anda mencari-cari kain yang pas untuk seragam batik instansi anda, tidak salah lagi, di distro online batik keraton lah tempat yang pas mudah dan murah dalam belanja batik online.
penampilan anda akan kelihatan kompak dan dinamis jika mengenakan seragam batik apalagi kualitas bagus dengan harga murah dan terjangkau maka pengajuan anggaran akan lebih mudah di ACC pimpinan anda.
dapatkan discount khusus untuk pembelian seragam batik kantor anda apabila anda membeli di batik keraton ini, kain dengan motif yang beraneka macam dan corak yang menarik menjadikan anda dan teman-teman tampil dengan fashion style terbaru tanpa meninggalkan busaya bangsa.

Various kinds of fabrics for batik uniforms office we provide for you, if you are looking for the right fabric for your agency batik uniforms, no doubt, in the online distribution of batik palace was a place that fits easily and inexpensively in batik shopping online.Your appearance will look compact and dynamic batik uniforms especially if good quality at cheap and affordable prices then budget submission will be easier on your leadership ACC.
get a special discount for the purchase of office batik uniforms you if you buy at the palace batik, woven with motifs of various kinds and shades are attractive and make your friends look with the latest fashion style without leaving busaya nation.
model baju pesta
-Kode Model : PO-A18 -bahan : katun primisima -harga hem cowo : 145.000 -harga blus cewe: 170.000
baju batik pesta
-Kode Model : PO-029 i -bahan : katun primisima -harga hem cowo : 145.000 -harga dress cewe: 200.000
batik
-Kode Model : PO-500 -bahan : katun primisima -harga hem cowo : 145.000 -harga dress cewe: 200.000
batik
-Kode Model : PO-A22 -bahan : katun primisima -harga hem cowo : 145.000 -harga gamis cewe: 220.000



No comments:

Post a Comment