Friday, January 11, 2013

MODEL BAJU BATIK PEKALONGAN

model baju batik pekalongan kita jumpai berbagai model baju batik atau gamis batik yang semuanya itu memiliki ciri khas tersendiri, dari ukuran dan berapa kain yang di butuhkan dan acara yang akan memakai busana tersebut. dalam memilih kain batik untuk membuat model baju batik pekalongan yang bagus haruslah di perhatikan banyak faktor, di antaranya bahan katun yang nyaman di pakai walaupun agak kasar pada awalnya tidak sehalus semi sutra, tetapi tidak tercampur bahan polymer plastik yang panas jika di pakai.
Pekalongan batik clothes models we have encountered various models of batik clothes or batik robe all of which has its own characteristics, the size and how much fabric is needed and the event will wear these clothes. in choosing batik fabric to make a model of Pekalongan batik clothes that look good to be on a lot of factors, of which cotton is comfortable in use, although a bit rough at first not as smooth as silk spring, but not mixed plastic polymer material that hot when in use.
 kami sediakan bagi anda baju batik pria denga bahan katun primisima kualitas bagus dengan harga 145.000 belum termasuk ongkos kirim segera hubungi www.baajubatikkeraton.com 

baju batik pekalongan



 

No comments:

Post a Comment