Monday, November 26, 2012

BAJU BATIK SOLO

Kehadiran busana baju batik solo menambah lengkap koleksi di online shop kami, solo merupakan kota budaya, karena di sana sejak jaman dulu sudah menjadi pusat peradaban yaitu keraton solo.
Ragam corak dan motifnya yang unik semakin menambah baju batik solo banyak di minati, dari masyarakat lokal hingga para turis yang berkunjung dari manca negara.
Baju batik keraton memang mempertahankan tradisi dengan menyediakan berbagai baju batik solo,
seperti gamis, dress, blus, hem, dan yang lainya, dan pemasaranya tidak hanya dalam negeri, terbukti beberapa kali mendapat pesanan dari mancanegara contohnya dari Singapura dan Malaysyia, ini membuktikan memang busana ini bernilai estetika tinggi dan tidak banyak yang mempunyai busana sehingga menjadi unik elegan dan berkesan adiluhung.


baju batik solo 


baju batik solo
Presence adds solo batik clothing complete collection in our online shop, a solo is a city of culture, because there since ancient times has been a center of civilization, namely palace solo. A variety of shades and motifs further adds to the unique batik solo in interest, from local communities to the tourists who visit from overseas. Batik palace is to maintain the tradition by providing a variety of batik clothes solo,like robe, dress, blouse, shirt, and the other, and not only in the country pemasaranya, proven several times received orders from foreign countries and Malaysyia example of Singapore, this proves this fashion is of high aesthetic value and not a lot of that has to be unique clothing elegant and memorable valuable.
related post: batik solo

No comments:

Post a Comment